Entri Populer

Kamis, 06 Oktober 2011

pergi gak ya.........???? (2)

Tak berapa lama kami tiba di tujuan .agak bingung juga karena tempat kami lewat sedang sibuk oleh aktifitas penambangan pasir hisap.dengan sedikit beramah tamah dengan para panambang kami pun memarkir smash kami.kemudian kami berjalan menyusuri tepian sungai mangrope ±50 meter.selama menyusuri jalan sempat saya bertanya dengan keamanan daerah ini,soalnya sepeda motor di parkir cukup jauh dari kami.tapi kawan dengan yakin menjawab aman orang-orang itu dah tahu kok.lagian merekapun sama-sama cari makan.”begitu katanya.
Berapa saat kemudian kami mulai sibuk dengan aktifitas mancing.sering kali terjadi double straight.allhamdulillah sebelum maghribpun sudah banyak kami dapatkan.
Malam ini kita bakar ikan sani,dalam hati ana bergumam.
Jenis ikan yang berhasil kami naikan seperti sembilang,pari,kakap tompel,tambakan,bulus/brujung,uset terkadang ada juga kepiting yang menyangkut di mata kail kami.
Lepas sholat maghrib ana lanjut lagi mancing.baru kali itu ana merasakan straight mancing yang lumayan banyak dalam waktu yang cukup singkat.kawanpun nampak sangat gembira sekali.”ini hari kita jak,dah banyak kali kita dapat.bisa pulang cepat kita”katanya.
Tak lama kumandang adzan isya terdengar.”pulang aja kita?tanya kawan.rupanya dia tahu dah saatnya sholat isya.walaupun dia seorang nasrani.”oke lah kita pulang ja,dah cukup ini,”ayo cabut.
Kamipun bereskan semua peralatan dan bergegas manuju pulang.
Ana bersyukur kali dengan yang ana dapat sore ini.mudah-mudahan apa yang di dapat bisa menghemat biaya dapur......rr...rr.......r.
ALLHAMDULILLAH

Ti abdi urang lembur tea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar